This Background

Pertama kali blog ini jadi, bingung.. “What am I going to do with you?”

Pengennya dengan melihat penampakan blog ini membuat ada rasa hangat, cozy, tapi seperti agak lonesome (seperti nama blog nye, hehe), dan sedikit suasana samar-samar..entahlah nyata atau hanya dalam hati saja.. Memang membingungkan ya..hoho, tapi ya begitulah..

Anyway, saya cuma ingin menggambarkan sesuatu yang rasanya lebih dekat dengan seperti apa itu saya, saya tidak begitu suka keramaian, kegaduhan, tapi, it’s just (sometimes) nice to be alone..  Ini sama sekali bukan berarti menggambarkan tentang hidup saya saat ini dalam kesedihan atau kesulitan, no. I’m just happy. Why not? I’ve already got a husband and I’m like always filled with my mom’s and my sister’s, and of course my bestfriends’ love😀  it’s just enough to keep me alive.

Hmm, sehingga setelah dipikir-pikir lagi, mencari-cari..saya tau harus nyari apa.  Berawal dari kecintaan akan langit malam, saya nyoba-nyoba nyari background yang pas sesuai dengan maksud hati..awalnya pengen starry night, tapi kok susah ya ngeliatnya ada bintang-bintang gitu untuk dijadiin background, rasanya tulisannya jadi burem, berasa mata minus deh (emang padahal). lamaaa banget (sampai diomelin suami gara2 nongkrongin ituuu mulu, padahal ada kerjaan lain, haha).  Akhirnya, jatuhlah pilihan pada yg sekarang ini.. aah, rasanya udah cukup..saya sukaaa sekali🙂

Tiba-tiba jadi ingat waktu kuliah, kalo lagi boring, saya suka corat coret buku catatan saya dengan gambar sesuatu yang sok misterius..persis seperti background ini. Saya masih ingat waktu itu gambarnya tentang taman di suatu bukit, ada bangku tamannya juga, ada pohon dan daun-daunan yg berjatuhan, tapi ga ada orang-orangnya, hehe..

Udah ah, cukup sekian asal muasal background ini..

 


4 thoughts on “This Background

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s