Given a Special Gift

Beberapa waktu yang lalu, saya dapat kiriman paket dari mama di Pekanbaru. Sebenarnya saya sih udah tau isinya apa, itu adalah beberapa dokumen yang harus saya urus untuk suatu keperluan. Tapi anehnya, kok pas pegang bungkusan dokumen yang harusnya very flat and solid, saya malah merasakan ada bagian yang empuk2 ya, hehe, tapi ga tebel sih..

 Setelah saya buka, tadaaa.. Ada baju kaos yang terlipat di dalamnya.. *bingung*

Kemudian ada surat singkat, ternyata dari my little sister; yang saya sering berantem sama dia, tapi sayaaang sekali sama dia, yang dia tamat SD udah pisah jauh karena saya musti kuliah di Jakarta, yang sering marah-marah kalo saya usilin rambutnya setelah menginjak usia ABG (*takut tidak terlihat oke*), daaan lain-lain. Kebiasaan dia dari dulu tuh, kalo ada surat buat saya pasti deh diketik kompie, bukan tulisan tangannya sendiri, huh, padahal saya kan pengen ditulisin sama dia, lebih berasa gimanaaa gitu. Tulisannya emang ga bagus sih, haha..

Anyway, yang menarik dari kaos ini, bukan hanya karena dia surprising (si Nurul jaraaaang banget kasi hadiah akhir-akhir ini, hehe), tapi karena tulisan di t-shirt nya itu lho, that is : A Million Hearts From Me Just For You🙂 Dan terlebih lagi, katanya dia nyablon t-shirt ini pake tangan sendiri (*berlebihan deh*) waktu ada pelajaran di sekolahn26022011076_wm

 

 


2 thoughts on “Given a Special Gift

  1. lagi aaah hehe eh itu yg kata kata “berlebihan deh” itu jahat sekali huh😦 beneran buat sendiri loh itu, pakai tangan sendiri *manggok hehe

Leave a Reply

