Hujan ooh Hujan..

sad_rainy_day_animated_love_ro

Sore ini, setelah langit gelap menunjukkan mendungnya, akhirnya hujan turun juga. Sangat deras. Tiba-tiba seperti biasa saya merasa sedih.. Entahlah mengapa, dari dulu setiap hujan ada perasaan sedih yang menyelinap di hati. Seperti ada perasaan kangen sih, tapi kangen yang tidak kesampaian yang akhirnya membuat sendu. Padahal kalau hujan harusnya kita berbahagia ya, karena hujan adalah rahmat Allah, dan ia adalah waktu yang tepat untuk kita berdoa karena doa di waktu hujan diijabah oleh Allah. And after all, tetap hujan adalah mood player bagi saya.. -_-‘

Dulu waktu saya kuliah, hujan benar-benar memutarbalikkan mood saya. Jelas saja, karena kuliah itu adalah super hectic activity and never ending homework journey, yang di satu titik membuat ada rasa lelah, bukan hanya badan tapi juga pikiran. Ketika hujan turun, rasanya hanya ingin melenakan pikiran yang lelah, istirahat sejenak, dan terpaku. Kemudian teringat mama dan kampung halaman, ingin rasanya pulang dan ada di sana, kangen.. Dan sore ini, saat hujan deras mengguyur Jakarta, saya kembali terpaku, ada rasa sedih yang tidak jelas kenapa tiba-tiba muncul. Yang jelas, saya teringat mama, adik saya, dan suami. Kemaren suami saya tidak pulang ke rumah karena harus menginap dekat kantornya, ada deadline yang membuat dia pulang terlalu malam. Sudah 2 hari ini dia pulang subuh, dan kembali bekerja paginya. Dia terlihat letih karena bekerja terlalu lama. Dan kemaren akhirnya ga pulang dan terpaksa menginap. Untunglah sekarang sudah hari kamis, sebentar lagi weekend.. Saya dan Shofi kangen sekali padanya :*

Ya itulah segelintir cerita di sore yang hujan ini, menikmati sendunya hujan sambil menemani Shofi bobo, saya kangen sama orang-orang yang saya cintai..


Leave a Reply

