Favorite Stuff

Saya cukup sederhana dalam hal-hal keseharian saya. Seperti misalnya sepatu, saya gak pernah punya banyak, paling hanya 2 pasang. Hape gak pernah ganti kecuali udah rusak parah atau butuh, meskipun iklan di sana sini berseliweran menawarkan gadget baru yang keren2. Ikat rambut? Cuma 1 aja..haha.. Dan saya care sama barang-barang yang terbatas itu. Sehingga, kalo sampe ilang ato rusak berasa banget #elusdada.

Baru-baru ini saya kehilangan kacamata. Sudah kali kedua. Kehilangan kacamata pertama waktu naik bis kuning di kampus. Kayanya jatuh karena cuma disangkutin ke baju. Yang kedua ini, hilang di mobil. I have no idea where it’s gone. Suamiku yang taro tapi dia gak inget dmn. Hhhh… -.-

Gak ada yang menarik dari kacamata ini. Modelnya biasa banget, harga gak mahal. Tapi, i love it.

wpid-img_0849_1419858748222_wm(1)

 

Semenjak  melahirkan, saya merasakan minus atau silindernya nambah. Makin rabun euy… Kalo tanpa kacamata saya akan mengernyitkan mata supaya fokus. Jadi, belakangan ini I can’t go out without it. Setelah hilang, sedih rasanya… Kehilangan sesuatu yang melekat dengan kita, disayang-sayang, dijaga… Lebay gak ya..tapi ya gitulah..itu namanya kesayangan. Bisa sih ganti baru, tapi kenangannya beda.

Sama seperti terakhir kali saya merasakan ini waktu kehilangan jam tangan di mushola kampus. Jam yang paling manis yang pernah saya punya. Terbiasa pake jam tangan sejak kelas 3 SD membuat saya kecewa berat kehilangan jam waktu itu. Terlebih lagi, jamnya masih itungan baru lah, pemberian dari mama pula T_T aaahh.. Saya cari bolak balik ke tkp gak ketemu. Akhirnya setelah itu saya gak pernah lagi pake jam tangan sampai sekarang…patah hati. Kalo perlu liat jam yaa cek hape.

Beberapa barang-barang kesayangan saya juga ada yang tersimpan rapi di dalam laci lemari. Berisi barang kenangan pemberian orang-orang yang dekat di hati, barang berharga dan bersejarah dalam hidup saya, juga girly stuff layaknya anak perempuan pada umumnya (ini nih kebiasaan anak cewe waktu kecil..sekarang sih udah enggak lagi, but I still keep them). Everytime I look up those things, very refreshing on my mood and memories…hmmm…like somekind of treasure🙂 I think everyone has it in life.

* Beberapa jam sebelum posting ini, kacamata saya ketemuuu. Yeaay, alhamdulillah. Suami masih penasaran dan dicari-cari lagi ketemu. Tapi males edit postingan ini, biarin deh..hehe


3 thoughts on “Favorite Stuff

  1. Eeeh kayak saya bgt Mba… Saya jg masih ada simpan barang kesayangan saya waktu Dr jaman SD, saya taruh di box kayu. Ada pita rambut pemberian ibu saya. Tiap buka2 box itu jd gmn gt hehehe

      1. Iya Mba… Jd nostalgia hehe duh btw saya Hbs baca yg My Daughter My Friend. Suka bgt. Lha saya jd ikutan mewek hehe

Leave a Reply

